Anak Buah Prabowo: Pak Jokowi, Mana Janjimu? Kok Gini Hasilnya

Anak Buah Prabowo: Pak Jokowi, Mana Janjimu? Kok Gini Hasilnya
Ahmad Muzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani mempertanyakan hasil kerja selama satu Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla. Ia menilai semua yang dijanjika Jokowi saat kampanye Pilpres 2014 hampir semuanya tidak tercapai.

"Makanya saya bingung mengukur kinerja selama satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Karena semua yang dijanjikan Jokowi-JK, nyaris tidak satupun yang terwujud," kata Ahmad Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/10).

 

Menurut Muzani, Jokowi menjanjikan pertumbuhan ekonomi minimal 7 persen, itu tidak terjadi. Jokowi juga berjanji akan meningkatkan penyerapan tenaga kerja. Tapi faktanya puluhan ribu buruh jadi pengangguran. Lalu menjanjikan kurs rupiah pada level 9 ribu, faktanya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS justru di atas 13 ribu rupiah per dolar Amerika Serikat.

"Jika hal tersebut di atas menjadi parameter dan sesuai dengan janji Jokowi, menurut saya sudah melenceng semua. Saya tidak tahu kenapa ini bisa terjadi? Penyebabnya bisa menteri, bisa juga Jokowi. Tapi yang pasti saya tidak tahu,” kata Muzani.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Lampung I, anak buah Prabowo ini hanya berharap Presiden Jokowi punya cara untuk mencari jalan ke luar dan tidak perlu berlama-lama mengambil sikap agar bangsa ini lepas dari keterpurukan ekonomi.

“Presiden Jokowi harus sesegera mungkin memperbaiki sektor ekonomi dan membangun kembali tingkat kepercayaan piblik dan investor yang hari ini di titik nadir,” pungkasnya.(fas/jpnn)

JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani mempertanyakan hasil kerja selama satu Pemerintahan Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News