Anak Buah SBY Ikut Beri Opini Disclaimer untuk Menpora

Anak Buah SBY Ikut Beri Opini Disclaimer untuk Menpora
Menpora Imam Nahrawi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Imam Nahrawi harus segera memperbaiki kinerja dan laporan keuangannya. Sebab, masih banyak yang kurang beres di internal Kemenpora. 

"Bukan hanya soal laporan BPK, tapi juga termasuk dana Asian Games 2018,” tegas anggota Komisi X dari Fraksi Demokrat, Muslim di Jakarta, Senin (6/6).

Atas segala kekurangan kinerja Menpora itu, Muslim ikut memberikan nilai buruk ke Imam. "Tidak hanya BPK yang kasih opini disclaimer, saya juga kasih nilai merah atas kinerja Menpora selama ini," cetusnya.

Karena itu Komisi X DPR akan memanggilnya ke Senayan dan mengulitinya terkait rapor merah yang diberikan BPK atas buruknya laporan keuangan Kemenpora tahun 2015.

Rapor Kemenpora memang sangat jeblok. Saat banyak kementerian mendapat predikat wajar tanpa pengecualian (WTP), Kemenpora malah mendapat opinisi disclaimer, alias predikat terbawah. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Imam Nahrawi harus segera memperbaiki kinerja dan laporan keuangannya. Sebab, masih banyak yang kurang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News