Anak Buah SBY Mengapresiasi Ahoker Pengecam Jokowi

Anak Buah SBY Mengapresiasi Ahoker Pengecam Jokowi
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Agus Hermanto berterima kasih kepada Veronica Koman Liau yang berorasi mengecam pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, Vero sebagai Ahoker atau pendukung Basuki T Purnama (Ahok) mengakui pemerintahan era Susilo Bambang Yudhoyono masih lebih baik ketimbang Jokowi.

"Ini kami berikan apresiasi, memang itu hal yang ada dan kami juga terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada pemerintahan SBY," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/5).

Agus menambahkan, pernyataan Vero membuktikan bahwa kondisi demokrasi di era SBY lebih teratur dan terukur. Artinya, era SBY memang lebih demokratis ketimbang di zaman Jokowi.

"Kami berikan apresiasi memang begitu adanya. Pemerintahan SBY saat itu betul-betul melaksanakan demokrasi, berdaulat, teratur, dan terukur," tegas nak buah Susilo Bambang Yudhoyono di PD itu.(dna/JPG)


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Agus Hermanto berterima kasih kepada Veronica Koman Liau yang berorasi mengecam pemerintahan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News