Anak Buah Yusril Kasih Saran ke AHY, Dalam Banget!

Anak Buah Yusril Kasih Saran ke AHY, Dalam Banget!
Wakil Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure menilai pernyataan politikus Partai Demokrat terkait langkah Yusril Ihza Mahendra membela empat mantan anggota partai berlambang mercy itu, sangat tidak mendasar.

Bahkan, Solihin merasa pernyataan Andi Arief aneh, mengomel tidak karuan.

Andi Arief sebelumnya membuat percakapan imajiner antara Yusril Ihza Mahendra dan majelis hakim Mahkamah Agung, seolah-olah percakapan itu terjadi dalam persidangan.

Percakapan imajiner yang dibuat oleh Andi Arief dimuat dalam sebuah pemberitaan dengan judul 'Andi Arief Bikin Percakapan Imajiner Yusril Lupa Anaknya Didukung Demokrat'.

"Tuan Andi Arief ini lama kelamaan saya perhatikan argumennya yang menyerang Prof Yusril Ihza Mahendra dan PBB terkait judicial review AD/ART PD seperti tidak mendasar dan cenderung seperti orang mabuk yang sedang mengomel enggak karuan," ujar Solihin dalam keterangannya, Senin (27/9).

Menurut Solihin, Yusril sudah berulang kali dengan tegas menyarankan, bahkan mengajari pihak Partai Demokrat untuk menyiapkan pendekar hukum terbaik guna melawan argumentasi judicial review AD/ART PD yang dia diajukan ke Mahkamah Agung.

Pengajuan pengujian terhadap AD/ART PD ditempuh setelah sebelumnya PD memecat empat orang kadernya.

Keempatnya kemudian meminta jasa profesional Yusril sebagai seorang pakar hukum untuk melakukan pengujian terhadap AD/ART PD yang ada.

Anak buah Yusril Ihza Mahendra di Partai Bulan Bintang (PBB) memberi saran ke AHY, dalam banget.

Sumber ANTARA