Anak Daus Mini Sering Diejek Teman, Yunita Lestari Langsung Lakukan Hal Ini

Anak Daus Mini Sering Diejek Teman, Yunita Lestari Langsung Lakukan Hal Ini
Komnas Perlindungan Anak akan memanggil Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya terkait laporan dari mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putra semata wayang Daus Mini dan Yunita Lestari, Ical, ternyata menjadi korban perisakan oleh teman-temannya di sekolah.

Perisakan ini ternyata terjadi lantaran sang ayah, Daus Mini, sudah tiga kali menikah. Sehingga sang putra pun mendapat ejekan dari teman-temannya.

"Perisakan ini terkait pernikahan Daus yang kedua dan ketiga kalinya," ujar Yunita di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2).

Ical bahkan mendapat ejekan dari teman-temannya saat Daus Mini menikah dengan Shelvie Hana Wijaya.

"Jadi anak aku dikatain gini, 'Cal lihat tuh bapak lu, kecil-kecil sudah kawin tiga kali'," ucap Yunita menirukan ejekan dari teman-teman putranya.

"Coba bagaimana perasaan anak aku," sambung Yunita.

Meski demikian, Yunita sedikit bernapas lega lantaran proses belajar mengajar di sekolah untuk sementara ditiadakan dan diganti dengan belajar dari rumah.

"Karena sekarang kami lagi sekolah dari rumah, ya tidak ada bullying (perisakan). Tetapi kalau dia sudah masuk sekolah, teman-temannya pasti akan ngatain Ical lagi," ungkap yunita.

Anak Daus Mini dan Yunita Lestari, ternyata menjadi korban perisakan oleh teman-temannya di sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News