Anak Durhaka, Sangat Durhaka

Anak Durhaka, Sangat Durhaka
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - KUALA KAPUAS – Sp benar-benar anak durhaka. Remaja 17 tahun itu nekat membunuh sang ayah Sarkani di RT 01, Desa Harapan Baru A4, Kecamatan Dadahup, Minggu (27/3) malam.

Satu tebasan parang yang dilakukan Sp membuat Sarkani menghembuskan napas terakhir. “Akibat tebasan itu, korban mengalami luka serius di leher dengan luka sekitar 20 sentimeter,” kata Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Wiwin Junianto, Senin (28/3).

Aparat kepolisian bergerak cepat dan berhasil mengamankan Sp, Senin (28/3) dini hari. Wiwin mengungkapkan, saat kejadian ada pelaku, korban, ibu dan sang adik. “Pelaku mengaku melakukan itu dalam keadaan tidak sadar,” kata Wiwin..

Untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku, Wiwin mengaku akan memeriksa kejiwaan Sp. “Kami akan mendatangkan ahli untuk memeriksa kejiwaan Sp,” ucapnya.

Di lokasi kejadian, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti parang yang diduga digunakan untuk menebas leher korban. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kapuas dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sp dijerat dengan pasal 338 KHUP. (art/ans/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News