JPNN.com

Anak Kambing Lahir Berkaki Tiga

Senin, 27 Oktober 2014 – 19:01 WIB Anak Kambing Lahir Berkaki Tiga - JPNN.com

TANJUNGBATU - Warga Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau dihebohkan oleh seekor kambing. Pasalnya, anak kambing berjenis kelamin betina milik Abrori, warga RT 02/RW 06 dusun III, terlahir hanya dengan tiga kaki.

Abrori mengatakan, dirinya pada awalnya tidak mengetahui bahwa kambing peliharaanya yang berusia tujuh hari itu berbeda dengan kambing lainnya. Kontan, berita anak kambing berkaki tiga itu menggemparkan warga dan banyak berdatangan untuk melihatnya.

Abrori mengatakan, selama hampir empat tahun dirinya sudah memelihara kambing, baru kali ini melihat anak kambing lahir hanya berkaki tiga kaki. Menurutnya, induk kambing saat mengandung sampai melahirkan seperti kambing lainnya, sehingga tidak terlihat ada keanehan. Bahkan, saat melahirkan juga tidak dilihat ada sesuatu yang lain dengan induk kambing lainnya.

”Saya sendiri justru baru mengetahui setelah satu hari lahir. Waktu itu, ketika melihat kandang saya perhatikan anak kambing yang baru lahir itu, kaki belakangnya hanya ada satu. Meskipun hanya memiliki tiga kaki, namun kondisinya sehat bahkan bisa berdiri namun agak kesulitan,” kata Abrori seperti dikutip Batam Pos.(jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...