Anak Kandung Disetubuhi Berkali-kali

Anak Kandung Disetubuhi Berkali-kali
Anak Kandung Disetubuhi Berkali-kali
NANGGALO--Seorang ayah kandung tega memerkosa anaknya sendiri. Kasus pemerkosaan ini terjadi sejak tahun 2010 lalu, hingga sang anak tidak tahan dengan perlakuan bejat sang ayah. Dia kemudian mengadukan nasib yang menimpanya pada sang bunda.

Anggie,13, (bukan nama sebenarnya) yang beralamat di Kecamatan Nanggalo Padang, bersama ibu kandungnya mendatangi Polsek Nanggalo untuk melaporkan perbuatan bejat sang ayah, Selasa (31/1).

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Group JPNN), kejadian ini sudah terjadi sejak 2010 lalu, hingga akhir 2011. Anggie yang sudah tak tahan dengan perbuatan sang ayah, akhirnya menceritakan perbuatan bejat sang ayah  ke ibunya. Sang ibu yang shock mendengar pengakuan sang anak, akhirnya melaporkan suaminya ke Mapolsekta Nanggalo.

Ibunda Anggie mengatakan kelakuan bejat suaminya terungkap setelah sang ayah tidak pulang lagi kerumah. Saat itulah Anggie menceritakan semuanya ke sang ibu. Dikatakan Anggie, sejak tahun 2010 lalu, tidak terhitung lagi berapa kali sang ayah melakukan perbuatan tersebut.

NANGGALO--Seorang ayah kandung tega memerkosa anaknya sendiri. Kasus pemerkosaan ini terjadi sejak tahun 2010 lalu, hingga sang anak tidak tahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News