Rampok Berpistol Ikat PNS Pemko Batam

Rampok Berpistol Ikat PNS Pemko Batam
Rampok Berpistol Ikat PNS Pemko Batam
BATAM  - Dua perampok berpistol masuk ke rumah Ahmad Washib, 49, di Tiban III Blok A3 Nomor 40, Sekupang, Batam, Rabu (1/2) sekitar pukul 02.30 WIB. Mereka menodongkan pistol ke Aini Farida, 53, istri Ahmad, melakban mulutnya, lalu menggasak barang-barang di rumah itu.

Pelaku membongkar semua isi lemari dan mengacak-acak  istri kamar. Tiga buah handpone, uang Rp2juta, satu laptop dan benda berharga lainya, dibawa lari. Kerugian korban ditaksir lebih dari Rp10 juta. Dengan perampokan kemarin, rumah Ahmad sudah tiga kali dimasuki maling.

Sampai kemarin, Aini masih trauma. Ia tak sanggup bicara. Kejadian itu lebih banyak diceritakan Ahmad. Menurut Ahmad, ia baru mengetahui perampokan itu kira-kira sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu istrinya meraung, membangunkan dia yang sedang tidur di kamar anak-anak.

"Saya dan anak-anak langsung terbangun mendengar teriakan keras istri saya. Padahal saya baru tidur sekitar jam dua," ujarnya.

BATAM  - Dua perampok berpistol masuk ke rumah Ahmad Washib, 49, di Tiban III Blok A3 Nomor 40, Sekupang, Batam, Rabu (1/2) sekitar pukul 02.30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News