Anak Makan Kondom Bekas, Ibu Tuntut McDonald's

Anak Makan Kondom Bekas, Ibu Tuntut McDonald's
Patung McDonald's. FOTO: net
CHICAGO - Anishi Spencer, seorang ibu asal kota Chicago Illinois Amerika Serikat menuntut ganti rugi sebesar USD 50 ribu dari waralaba makanan cepat saji McDonald's. McDonald's dituduh lalai sehingga menyebabkan anak balitanya tersedak kondom bekas.

Anashi mengungkapkan, dirinya mengunjungi sebuah gerai McDonald's di Jalan Kezia, Chicago bersama kedua anaknya pada 4 Febuari 2012 lalu. Saat itu anak laki-lakinya, Jaquel yang tengah berada di area bermain tiba-tiba memuntahkan sebuah kondom.

Menurutnya, Jacquel menemukan kondom bekas di lantai area bermain dan memakannya. Akibat peristiwa ini Jacquel terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

Seperti dikutip dari Daily Mail Online, Kamis (14/3), Anashi menuduh McDonald's Corporation dan McDonald's Illinois telah gagal membersihkan gerainya dari material yang berbahaya bagi anak-anak. Ia melayangkan gugatannya pada hari Rabu (13/3) lalu.

CHICAGO - Anishi Spencer, seorang ibu asal kota Chicago Illinois Amerika Serikat menuntut ganti rugi sebesar USD 50 ribu dari waralaba makanan cepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News