Anak Muda Bima Dompu Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Anak Muda Bima Dompu Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024
Komunitas Milenial Bima Dompu, NTB mendeklarasikan untuk mendukung Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. Foto: Imam for JPNN.com

jpnn.com, DOMPU - Ratusan anak muda yang tergabung dalam Komunitas Milenial Bima Dompu, NTB mendeklarasikan untuk mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi Calon Presiden (Capres) 2024. 

Deklarasi tersebut berlangsung di Dompu, Minggu (16/7) siang tadi.

Para milenial ini menyatakan sikap mendukung penuh Cak Imin menjadi Calon Presiden RI 2024.

"Kami Komunitas milenial Bima Dompu mendukung penuh Gus Imin Ketua Umum Partai PKB untuk menjadi Capres 2024,"kata Koordinator Milenial BimaDompu Imam Budiman Indra Alam, kepada media. 

Imam menjelaskan, Gus Muhaimin layak menjadi Capres dengan track record yang dimilikinya saat ini. 

Hal itu bisa dilihat saat Gus Imin menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Wakil Ketua DPR RI saat ini. 

Gus imin kata Imam, juga pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 2009-2014 dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) 2018-2019.

Menurutnya, Dengan track record dan kemampuan yang dimiliki, Gus Mihaimin dinilai telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan kemajuan negara Indonesia. 

"Gus Imin telah banyak berbuat untuk kemajuan Indonesia, sehingga Gus Mihaimin pantas dan layak diperjuangkan untuk menjadi Presiden RI," ujar Imam. 

Imam menegaskan, dengan majunya Muhaimin Iskandar sebagai capres pada 2024 mendatang, maka peluang kemenangan sangat besar. 

"Dengan jadi Presiden beliau bisa berbuat dan mengabdi lebih luas lagi untuk masyarakat dan negara Indonesia," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Barisan Muda Pencinta Gus Muhaimin juga mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar menjadi Capres 2024.

Koordinasi Barisan Muda Pencinta Gus Muhaimin M Irfan mengatakan, Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin muda, Religius dan Nasionalis.

Sosok seperti itulah yang sangat diharapkan untuk memimpin Indonesia nantinya. 

Gus Muhaimin juga dinilai mampu mengakomodir kepentingan pemuda dan mendorong agar terus berkarya dan berinovasi untuk Indonesia yang berkemajuan. 

Karena itu, Barisan Muda Pencinta Gus Muhaimin, lahir batin siap menggalang dukungan masyarakat maupun pemuda untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

"Untuk itu kami mengajak masyarakat dan pemuda untuk sama sama berjuang memenangkan Gus Muhaimin," pungkas Irfan.(mcr38/jpnn) 

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Gus Muhaimin mendapatkan dukungan dari anak muda di Dompu, NTB. Simak selengkapnya!


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Edi Suryansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News