Anak Muda Ternyata Lebih Suka Kopi Manis

Anak Muda Ternyata Lebih Suka Kopi Manis
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Head of Marketing Maxx Coffee Geoffry Samuel mengatakan, anak muda saat ini lebih senang kopi manis. Yakni, kopi bercampur dengan tambahan lain sebagai pemanis atau minuman blended.

"Anak muda‎ sekarang malah suka minuman kopi manis dan blended," ujar Samuel di Jakarta, Jumat (4/3) kemarin.

Menurut Samuel, penyuka kopi manis dan blended kebanyakan adalah mahasiswa. Namun, ibu-ibu juga menyenanginya. Meski begitu, tak sedikit juga anak muda yang menyukai black coffee alias kopi hitam. ‎"Walaupun, kebanyakan para eksekutif dan orang kantoran yang lebih menyukai black coffee," kata Geoffry.

‎Dia mengungkapkan, temuan tersebut didapatkannya saat menggelar survei tentang minuman kopi yang paling disukai oleh masyarakat dan pelanggan Maxx Coffee.

Mantan bankir ini menyatakan, pelanggan Maxx Coffee cenderung hampir sama kuat‎ untuk penyuka black coffee dan blended. Sebab, pelanggannya kebanyakan berusia sekitar 25-30 tahun.

Kendati menawarkan ‎kopi dengan suguhan berbagai macam rasa, Maxx Coffee tetap menjamin kualitas minuman kopi miliknya. Karakter kopi tetap akan terasa meski ditambahkan dengan pemanis atau di-blended. (rka/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News