Anak Osama Bin Laden Makin Eksis, Ingat! Hamza Namanya...

Anak Osama Bin Laden Makin Eksis, Ingat! Hamza Namanya...
Hamza bin Laden. Foto: CBS

jpnn.com, RIYADH - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hamza bin Laden, pria yang diyakini berusia 28 tahun, makin menunjukkan eksistensi meneruskan perjuangan ayahnya, almarhum Osama bin Laden.

Al Monitor melansir, Hamza kini sering mengeluarkan serangkaian pesan mengancam keluarga Kerajaan Saudi. Dalam satu tahun terakhir, Hamza telah merilis dua video sarat pesan perjuangan menentang kerajaan.

Anak Osama Bin Laden Makin Eksis, Ingat! Hamza Namanya...

Gambaran Hamza bin Laden saat ini, yang dibuat olah para ahli dengan bantuan teknologi pengembangan usia. Foto: CBS

Video pertama berisi pujian dan seruan kepada para lone wolf yang meneror Saudi. Terbaru, Hamza mengisi videonya dengan propaganda anti-Saudi, salah satu yang paling tajam adalah saat dia menyebut pendiri Arab Saudi Abdul-Aziz bin Rahman Al Saud sebagai agen Inggris.

Dalam video terbaru itu, Hamza juga mengatakan Saudi telah mengkhianati Islam. Menurut sumber-sumber Al Monitor, video tersebut dirilis oleh kelompok media yang bersekutu dengan Al Qaeda.

Sebelum dua video dalam satu tahun terakhir tersebut, rekaman-rekaman Hamza muncul penuh pesan dan seruan untuk Al Qaeda. Hamza juga diduga menyerukan serangan teror di London, Washington dan Paris.

Awal tahun ini, Hamza masuk dalam daftar perhatian US Department of State, dengan status 'teroris global yang perlu perhatian khusus'.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hamza bin Laden, pria yang diyakini berusia 28 tahun, makin menunjukkan eksistensi meneruskan perjuangan ayahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News