Anak Pertama Mau Nikah, Indra Sjafri: Lebih Stres Ketimbang Lawan Korea Selatan

Anak Pertama Mau Nikah, Indra Sjafri: Lebih Stres Ketimbang Lawan Korea Selatan
Indra Sjafri kanan, bersama Pelatih Rahmad Darmawan yang juga akan menikahkan anaknya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri bakal sibuk dalam waktu dekat. Perasaannya pun sedang tegang, tapi bukan karena pertandingan.

Indra harus deg-degan karena akan menggelar acara pernikahan anaknya, Aryandu Andara, pada Minggu (23/6) mendatang di Jakarta.

Beberapa hari ini, dia mengaku cemas sekaligus gembira. Perasaanya lebih tegang daripada menyiapkan tim ketika melawan Korea Selatan di Kualifikasi Piala AFC U-19 pada 2013.

BACA JUGA: Rio Dewanto Lebih Suka Tunggangi Motor Custom ke Lokasi Syuting

"Ya saya tentu sangat senang ya anak saya telah diberikan jodoh dan nanti akan melakukan pesta pernikahannya di tanggal 23 (Juni) ini. Perasaan saya tentu sangat senang, tetapi seperti yang saya sampaikan, saya lebih stres menghadapi pernikahan anak daripada lawan Korea Selatan," ujar Indra saat ditemui di acara yang digelar aula Nendia Primarasa, Jakarta, Rabu (19/6).

"Jadi ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena bagaimana anak saya dari mulai SMP, SMA sampai dia kuliah, dengan kesibukan saya di sepakbola ya sedikit komunikasi kami berdua jarang. Tapi Alhamdulilah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu," ucapnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri bakal sibuk dalam waktu dekat. Perasaannya pun sedang tegang, tapi bukan karena pertandingan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News