JPNN.com

Rio Dewanto Lebih Suka Tunggangi Motor Custom ke Lokasi Syuting

Rabu, 19 Juni 2019 – 22:00 WIB Rio Dewanto Lebih Suka Tunggangi Motor Custom ke Lokasi Syuting - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di samping kesibukan sebagai aktor ternama di Indonesia, rupanya Rio Dewanto memiliki kecintaan pada dunia otomotif khususnya roda dua atau motor.

Bahkan, suami dari artis Atiqah Hasiholan ini mengaku memiliki motor custom yang sering dipakai harian ketika ingin beraktifitas syuting atau bertemu kerabat di bilang Jakarta.

"Saya kemana-mana setiap hari lebih sering naik motor. Ke sini pun (Radio Dalam) saya naik motor," kata Rio di sela-sela acara Shell Kampanye Libas Tantangan Kita di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Rio memang menungangi motor custom dengan gaya chopper saat menghadiri acara Shell Advance dengan tema Kampanye Libas Tantangan Kita. Meski kendaraan yang dia tunggangi dapat menujang gaya hidupnya, namun Rio mengaku menggunakan motor sudah menjadi bagian dari hidupnya.

BACA JUGA: Klaim Didukung Mayoritas DPD, Airlangga Siap Bertarung di Munas Golkar

"Motor itu bukan hanya hobi, melainkan sudah menjadi bagian dari kehidupan saya," terang menantu dari Ratna Sarumpaet itu.

Terkait motor custom milik Rio dengan konsep chopper berbasis Trimuph TR62. Motor ini sudah mengalami berbagai ubahan yang membuatnya seperti motor chopper milik Presiden RI, Joko Widodo.

"Hampir semua bagian sudah saya ubah semua," ujar Rio.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...