JPNN.com

Rio Dewanto Absen di Sidang Ratna Sarumpaet, Begini Kata Atiqah Hasiholan

Rabu, 20 Maret 2019 – 10:16 WIB
Rio Dewanto Absen di Sidang Ratna Sarumpaet, Begini Kata Atiqah Hasiholan - JPNN.com
Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Atiqah Hasiholan tak mempermasalahkan suaminya, Rio Dewanto yang selalu absen dalam sidang kasus hoaks Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ibu satu anak itu menegaskan bahwa sang suami saat ini tengah berada di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

"(Rio) lagi di Amerika, lihat dong Instagram-nya," kata Atiqah Hasiholan saat ditanya keberadaan suaminya.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Kecewa Eksepsi Ibunya Ditolak Hakim

Pemain film Wonderful Life ini mengatakan bahwa Rio berada di Amerika karena terlibat proyek kerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). "Lagi syuting sama Bekraf," ujar Atiqah Hasiholan singkat, Selasa (19/3).

Baca juga: Atiqah Hasiholan Ungkap Kegiatan Ibunya di Dalam Tahanan

Dia pun memastikan ketidakhadiran Rio Dewanto bukan karena tak peduli dengan kasus yang menjerat mertuanya. Sebab, selama ini Rio juga rajin menjenguk Ratna Sarumpaet di tahanan. "Sering ke tahanan kok anak saya sama suami saya," ungkap Atiqah Hasiholan.

Diketahui, Ratna Sarumpaet masih menjalani sidang lanjutan kasus penyebaran berita bohong (hoaks). Dalam sidang kali ini, majelis hakim menolak eksespsi yang diajukan kuasa hukum Ratna Sarumpaet. Oleh karena itu, sidang kasus dugaan penyebaran berita bohong dilanjutkan. Beragendakan pemeriksaan saksi sidang selanjutnya digelar pada 26 Maret 2019. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo