Anak Pertama Pacu Semangat Main di Persib

Anak Pertama Pacu Semangat Main di Persib
Anak Pertama Pacu Semangat Main di Persib
BANDUNG-Jelang digulirkannya kompetisi musim depan, penyerang andalan Persib Bandung, Airlangga Sutjipto sudah menggantungkan asa tinggi. Ia menginginkan timnya merebut trofi liga dari tangan Persipura Jayapura.

Pemain yang direkrut dari Deltras Sidoarjo, era kepelatihan Jaya Hartono beberapa musim silam ini berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung musim depan. Meski mepetnya waktu persiapan jelang kompetisi, Ronggo (Airlangga, red) mengaku optimistis sebelum liga dimulai, timnya sudah siap tempur.

"Kita harus selalu siap dan bekerja keras, bagaimanapun kondisi tim kita, agar saat kompetisi persiapan kita sudah matang. Soal waktu kita yang pendek untuk persiapan, tidak masalah jika kita bisa memanfaatkan waktu yang sempit itu dengan baik. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Persib musim depan. Mudah-mudahan saya bisa memberikan penampilan terbaik, daripada musim-musim sebelumnya. Saya ingin meraih puncak kesuksesan di kompetisi tertinggi, bersama Persib musim depan. Mudah-mudahan saya bisa memberikan apa yang saya harapkan," ujarnya usai menjalani latihan fitnes di Batununggal Fitnes Center kemarin (22/9).

Ia berharap, dengan hadirnya anak pertama yang akan segera lahir dalam waktu dekat, diharapkan mampu memompa semangat dan motivasinya untuk bermain lebih baik di musim depan.

BANDUNG-Jelang digulirkannya kompetisi musim depan, penyerang andalan Persib Bandung, Airlangga Sutjipto sudah menggantungkan asa tinggi. Ia menginginkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News