Anak Polisi Tewas Dibunuh

Anak Polisi Tewas Dibunuh
Anak Polisi Tewas Dibunuh
BANJARMASIN – Sidang kasus pembunuhan Maria Yustina Avilla, anak anggota Satuan Lantas Polres Kotabaru kembali ricuh. Kali ini ayah korban, Boni V tak bisa mengendalikan emosinya dan mengamuk sambil mengejar terdakwa Sadam alias Adam yang diduga membunuh anak tunggalnya, kemarin (24/1) pagi.

Kisruh terjadi usai ayah korban memberikan kesaksian dalam sidang kedua dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin.

Dari pantauan Radar Banjarmasin (Group JPNN), satu peleton anggota Polresta Banjarmasin ditambah beberapa orang anggota Polsekta Banjarmasin Tengah dibuat repot oleh ayah korban beserta keluarga korban yang mengamuk sambil memukuli terdakwa Adam ketika keluar ruang sidang. “Pembunuh, pembunuh,” teriak ayah korban sambil memukuli terdakwa.

Anggota yang sudah disiap di luar ruang sidang langsung mengamankan ayah korban. Namun, beberapa orang keluarga korban yang tidak diperhatikan ikut menyerang korban secara membabi buta sehingga membuat beberapa orang polisi yang melindungi terdakwa terjatuh ke lantai. “Lepaskan saya, saya juga polisi,” kata ayah korban sambil berusaha melepas cengkraman tangan polisi.

BANJARMASIN – Sidang kasus pembunuhan Maria Yustina Avilla, anak anggota Satuan Lantas Polres Kotabaru kembali ricuh. Kali ini ayah korban,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News