Kades Selingkuhi Istri Warga

Kades Selingkuhi Istri Warga
Kades Selingkuhi Istri Warga
TEBO-Kepala Desa satu ini tidak amanah. Ia menyelingkuhi istri warganya sendiri. Bahkan ia sampai sempat memberikan sepeda motor kepada selingkuhannya itu. Kades Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Gy, kini dilaporkan ke Bupati Tebo. Gy menjalin hubungan terlarang dengan MD (30), istri AN (47), warganya sendiri.

AN mengatakan dirinya mulai mencium perselingkuhan istrinya dengan pimpinan desa tersebut berawal dari sang Kades membelikan istrinya sepeda motor jenis Yamaha Mio. Mencurigai adanya hubungan spesial antara perempuan yang dia nikahi itu dengan kades setempat, AN mencoba menanyakan langsung kepada istrinya. Dengan berbagai upaya yang dilakukannya, akhirnya istrinya mengakui perbuatannya tersebut.

“Iya, saya dibelikan motor Mio sama kades,” ujar AN, menirukan perkataan istrinya saat ditanya mengenai siapa yang membelikan motor tersebut kepadanya, saat diwawancarai harian ini kemarin (24/01).

Ia dan beberapa tokoh masyarakat setempat langsung mengadukan skandal perselingkuhan itu kepada Bupati Tebo, H. Sukandar. “Saya langsung mengadu kepada Pak Bupati. Kami menuntut agar Bupati memberhentikan Kades tersebut, karena sudah melakukan perbuatan tak senonoh di desa kami,” ujarnya kepada harian ini kemarin.

TEBO-Kepala Desa satu ini tidak amanah. Ia menyelingkuhi istri warganya sendiri. Bahkan ia sampai sempat memberikan sepeda motor kepada selingkuhannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News