Anak Prabowo Subianto dengan Velove Vexia Pacaran?

Anak Prabowo Subianto dengan Velove Vexia Pacaran?
Velove Vexia bersama Didit Hediprasetyo. Instagram


LAMA tak terdengar kisah asmaranya, artis Velove Vexia dikabarkan pacaran dengan Didit Hediprasetyo. Dia adalah putra pasangan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Beberapa minggu lalu, Velove mengunggah foto berdua dengan Didit di akun Instagramnya.

Namun, saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu, wanita 26 tahun ini menyangkalnya. Kata Velove, antara dirinya dengan Didit tak lebih layaknya seorang sahabat. Menurut Velove, foto itu bukan berarti pertanda bahwa keduanya tengah pacaran.

"Nggak, cuma teman biasa aja. Kayak teman lainnya. Jalan bareng, share foto kalau lagi sama siapa," tutur Velove belum lama ini.

Dia menjelaskan bahwa perkenalan dirinya dengan Didit sudah terjalin sejak tujuh tahun lalu. Keduanya bertemu saat sama-sama berada di Prancis. Dari situ, keduanya berteman sampai saat ini.

"Kenal dari 2008 lah. Kalau misalnya lagi di Jakarta dan kebetulan dia juga di Jakarta dan ada waktu, ketemu. Udah gitu aja paling," ungkap putri pengacara kondang OC Kaligis ini. (chi/jpnn)


LAMA tak terdengar kisah asmaranya, artis Velove Vexia dikabarkan pacaran dengan Didit Hediprasetyo. Dia adalah putra pasangan Prabowo Subianto dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News