Elly Sugigi: Uang Hasil Potongan Anak Alay Hilang

Elly Sugigi: Uang Hasil Potongan Anak Alay Hilang
Elly Sugigi bersama suaminya, Ferry Anggara. Instagram
 

jpnn.com - JAKARTA - Elly Sugigi mencurahkan rasa sedihnya karena kaca mobilnya beberapa hari lalu dibobol orang. Beberapa uang yang ada di dalam mobil itu berhasil digondol pembobol tersebut.

  Salah satunya yakni hasil jerih payahnya menjadi koordinator penonton bayaran. Biasanya, dari satu anak alay, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini memotong uang bayaran mereka sebesar Rp 5 ribu.   "Rp 1 juta, itu hasil potongan anak-anak alay, seorang Rp 5 ribu. Itu hilang," ujar Mpok Elly belum lama ini.     Mpok Elly mengatakan, selama ini orang kerap salah menilai keberhasilan yang dia dapatkan bisa diraih dengan mudah. Padahal, di balik keberhasilan dirinya sampai saat ini, ibu dua anak itu harus rela setiap hari bangun pagi demi mengkoordinir anak-anak alay.   "Cari uang itu nggak gampang. Orang selama ini banyak yang nilai saya gampang dapat uang. Itu hasil jerih payah saya jaga anak-anak alay pagi-pagi," ungkap wanita 45 tahun ini. (chi/jpnn)

  JAKARTA - Elly Sugigi mencurahkan rasa sedihnya karena kaca mobilnya beberapa hari lalu dibobol orang. Beberapa uang yang ada di dalam mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News