Anak Punk Berulah, Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun

Sabtu, 02 Desember 2017 – 20:10 WIB
Anak Punk Berulah, Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun - JPNN.com

jpnn.com, TEGAL - Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas jalur pantura Desa Maribaya, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Sabtu (2/12) pagi. Kecelakaan diduga dipicu akibat ulah segerombolan anak-anak punk yang menghentikan laju salah satu kendaraan secara tiba-tiba.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah dua unit truk kontainer bernomor polisi H 1558 LW dan B 1770 BW, satu unit dump truk G 1330 JE, serta Daihatsu Terios B 2064 FBA. Akibat tabrakan tersebut seorang mengalami luka-luka.

Berdasar informasi yang dihimpun radartegal.com, kecelakaan bermula saat keempat kendaraan tersebut melaju dari arah Jakarta. Tiba-tiba saat di lokasi kejadian, ada sejumlah anak punk menghentikan laju salah satu truk kontainer secara mendadak.

Akibatnya, kontainer yang tengah melaju mengerem secara mendadak. Terios yang berada tepat di belakang kontainer juga berhenti mendadak untuk menghindari tabrakan.

Anak Punk Berulah, Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun

Sebuah dump truk yang mengalami kerusakan akibat terlibat tabrakan beruntun di jalur pantura Kota Tegal. Foto: radartegal.com

Nahas, di belakang Terios ada truk kontainer lainnya. Kontainer itu menabrak Terios. Akibatnya Terios terdorong hingga menabrak bagian belakang kontainer di depannya.

Tak berhenti di situ, sebuah dump truk yang berada tepat di belakang truk kontainer juga tak sempat menghindar sehingga langsung menabraknya. Akibatnya, pengemudi dump truk mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...