Anak Ridwan Kamil Hilang Dikaitkan dengan Podcast, Denny Sumargo: Kalau Tidak Punya Otak, Paling Tidak

Anak Ridwan Kamil Hilang Dikaitkan dengan Podcast, Denny Sumargo: Kalau Tidak Punya Otak, Paling Tidak
Aktor Denny Sumargo. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Denny Sumargo menanggapi ramainya komentar warganet yang menyeret nama dan Podcast-nya, terkait hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss.

Dalam Podcast yang tayang September 2021, warganet menyoroti jawaban Gubernur Jawa Barat itu, saat ditanya Denny Sumargo pilih anak atau istri, dan Ridwan menjawab istri.

Denny lantas meng-capture komentar netizen yang menurutnya sangat tidak baik di tengah kerisauan Ridwan Kamil, menanti kepastian kabar kondisi Eril-sapaan Emmeril Kahn Mumtadz.

“Bang, kalau bikin Podcast jangan mengajukan pertanyaan yang enggak mungkin dijawab. Aneh-aneh aja di Podcast sama Pak RK, nanya pilih istri apa anak. Dari dulu Podcast mu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis aja, jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin doa jelek buat yangditanya. Semoga dibaca ya Denny Sumargo,” tulis  pemilik akun @meiiii_OI.

Di Instagram Story-nya, Denny mengunggah komentar itu.

“Jangankan dibaca, aku bahkan taruh di Story demi kebahagiaanmu @meiiii_OI,” tulis Denny, Kamis (2/6).

Denny mengatakan netizen harus memiliki empati di saat-saat seperti ini, bukan malah mengaitkan dengan hal-hal yang lain.

“Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari, doa kata-kata yang baik, itu sudah cukup,” jelasnya.

Sebagian netizen menganggap bintang tamu yang dihadirkan di Podcast Denny Sumargo selalu bikin orang celaka, termasuk Ridwan Kamil yang kini anaknya hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News