Anak Sengaja Ditembak, Ayah Laporkan Polisi

Anak Sengaja Ditembak, Ayah Laporkan Polisi
Anak Sengaja Ditembak, Ayah Laporkan Polisi
TIDAK terima anaknya ditembak tanpa prosedur, Asnawi (49), warga Pekon Balak, Wonosobo, Tanggamus, melaporkan empat anggota polsek setempat ke Bidpropam Polda Lampung kemarin (9/2). Laporan tersebut tertuang dalam Nomor LP/B-13/II/2012/Yanduan tertanggal 8 Februari 2012 tentang Dugaan Bersikap Arogan dalam Proses Penyidikan.

Kelima oknum polisi yang dilaporkan adalah Brigpol HT,  Briptu YA, Briptu RS, Briptu JO dan Briptu DE yang diduga telah menembak kaki sebelah kanan Herwandi (24) di Lapangan Kalirejo Wonosobo, Tanggamus.

’’Mereka (oknum polisi, red) menangkap anak saya Herwandi tanpa menunjukan surat, bahkan dalam proses penembakannya pun sudah tidak manusiawi dimana tangan dan kaki anak saya dipegang, terus polisi lain menembak kaki kanan anak saya,’’ ungkapnya saat menemui di Graha Jurnalis Polda Lampung, kemarin (9/2).

Sementara, Syahroni (38) paman dari Herwandi menceritakan, peristiwa penangkapan dan penembakan yang dialami keponakannya terjadi pada hari Jum’at (3/2) sekitar pukul 23.00wib saat Herwandi sedang bermain Karambol tak jauh dari kediamannya.

TIDAK terima anaknya ditembak tanpa prosedur, Asnawi (49), warga Pekon Balak, Wonosobo, Tanggamus, melaporkan empat anggota polsek setempat ke Bidpropam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News