Anak Sindir Yulia Mochamad, Begini Reaksi Dian Rositaningrum

Anak Sindir Yulia Mochamad, Begini Reaksi Dian Rositaningrum
Opick dan Yulia Mochamad. Foto: Kolasse by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, putri Opick dan Dian Rositaningrum, Ghaniya Salma menulis sindirannya untuk Yulia Mochamad.

Dalam unggahannya di Instagram, Ghaniya Salma juga menampilkan foto screenshot video call Yulia Mochamad dan ayahnya.

Yulia Mochamad sendiri telah mengakui bahwa foto tersebut memang dirinya saat video call dengan Opick.

Menanggapi sindiran sang anak, Dian Rositaningrum menyarankan awak media untuk menanyakan masalah tersebut langsung kepada Opick dan Yulia Mochamad.

"Jangan tanya itu, tanya aja sama yang bersangkutan. Jangan tanya ke anak saya juga ya, kasihan ya," kata Dian saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Menurut wanita bercadar ini, sikap Ghaniya menyindir wanita yang diduga istri ketiga Opick itu, merupakan tanggung jawabnya.

"Kalau untuk anak itu tanggung jawab saya. Jika ada air comberan masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengeluarkannya dan saya mendidik anak-anak saya," jelas Dian Rositaningrum.

"Jadi alhamdulillah untuk Ghaniya masih aman dan saya sudah berbicara langsung dengan ayahnya (Opick-red), alhamdulillah udah titik terang oke lah," jelas Dian.(mg7/jpnn)


Menanggapi sindiran sang anak, Dian Rositaningrum menyarankan awak media untuk menanyakan masalah tersebut langsung kepada Opick dan Yulia Mochamad.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News