Anak Super Aktif, Alyssa Soebandono: Seru Banget

Anak Super Aktif, Alyssa Soebandono: Seru Banget
Alyssa Soebandono bersama suaminya, Dude Harlino dan dua buah hati mereka, Rendra dan Malik. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Alyssa Soebandono sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Saat ini dia dan suami, Dude Harlino sibuk mengasuh dua orang buah hati.

Anak pertama yakni Rendra telah berusia tiga tahun, sementara Malik baru berumur satu tahun.

"Jadi (ngurus) emang seru banget, meskipun ribet kayak abangnya nangis, adeknya juga nangis," kata Alyssa di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

Icha, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa kedua anaknya punya karakter sangat aktif. Oleh sebab itu, setiap saat harus dalam pantauannya. Baik saat di rumah maupun di lokasi syuting.

"Daya tangkap Malik cepat banget. Rendra aktif, tapi Malik sebenarnya lebih aktif, karena terstimulus sama abangnya, kayak pengin cepat-cepat main bareng," ujarnya.

Demi menghibur kedua anak yang sangat aktif, Icha harus meluangkan banyak waktu untuk bermain. Bahkan baru-baru ini, dia dan Dude sengaja mengajak buah hati ke Bali. Di sana mereka menghabiskan waktu untuk bermain dengan Rendra dan Malik.

"Kemaren liburan ke Bali bawa mereka. Jadi kami biarin mereka main di pantai biar senang karena keduanya aktif banget. Apalagi Malik baru bisa jalan," ucap Icha. (mg3/jpnn)


Aktris Alyssa Soebandono sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Saat ini dia dan suami, Dude Harlino sibuk mengasuh dua orang buah hati.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News