Anak Syarief Hasan segera Disidang

Anak Syarief Hasan segera Disidang
Anak Syarief Hasan segera Disidang

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta melimpahkan berkas dan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang merupakan Direktur PT Rieful Rievan Avrian kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Anak Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan itu akan segera menjalani persidangan. Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta Waluyo mengatakan pelimpahan tahap II itu dilakukan hari ini, sekira pukul 10.00.

"Sudah, sekitar pukul 10.00 diserahkan tahap II dari penyidik kepada Jaksa Penuntut Umum di Kejari Jakarta Selatan," ungkap Waluyo, saat dihubungi, Selasa (12/8).

Rievan akan segera menjalani persidangan  setelah JPU selesai menyusun dakwaan. Rievan yang juga adalah putra Menkop dan UKM, Syarief Hasan, akhirnya mengaku sebagai orang yang mengendalikan PT Imaji. Rievan mengakui itu di PN Tipikor, Rabu (16/7) lalu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta melimpahkan berkas dan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan Usaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News