Anak Syarif Hasan Disidang Besok

Anak Syarif Hasan Disidang Besok
Anak Syarif Hasan Disidang Besok

jpnn.com - JAKARTA – Terdakwa dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Riefan Avrian akan disidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (25/9) besok.

Ini merupakan sidang perdana Riefan yang juga anak Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan itu dalam kapasitas sebagai terdakwa. "Sidang perdana untuk terdakwa Riefan akan digelar besok," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Waluyo, Rabu (24/9). 

Riefan akan menghadapi Tim Jaksa Penuntut Umum yang terdiri dari Triono, Martha Berliana, Andri Kurniawan, Eli Supaini dan Mia Banulita. Riefan dijadikan tersangka dan dijerat pasal 2 dan 3 Undang-undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi  pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. 

Sebelumnya, seorang office boy Hendra Saputra terlebih dahulu divonis  satu tahun penjara dalam kasus tersebut. Hendra selaku Direktur PT Imaji Media dinyatakan terbukti melakukan korupsi dalam proyek dengan anggaran Rp 23,501 miliar tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA – Terdakwa dugaan korupsi pengadaan videotron di Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Riefan Avrian akan disidang di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News