Anak Telepon Papa, Kasih Tahu Mama Lagi Tidur dengan Pria Lain

Anak Telepon Papa, Kasih Tahu Mama Lagi Tidur dengan Pria Lain
Ilustrasi video tak senonoh. Foto/ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, KATINGAN - Perempuan berstatus PNS inisial IR ngamar dengan pria lain di rumahnya saat suami sedang kuliah di luar kota.

Sang suami dari IR, yang berinisial DE, berhasil memergoki keduanya sekamar di rumah milik IR di Jalan Bukit Raya, Kasongan, Katingan, Kalteng, Minggu (28/4) tengah malam.

Cinta terlarang dua oknum pegawai negeri sipil (PNS) itu berakhir di kantor polisi. DE, tak terima, dan menempuh jalur hukum atas peristiwa yang tak disangka-sangka sebelumnya. “Saya sebagai suami ingin diproses hukum,”kata DE, geram.

Bukti sudah lengkap. Mulai dari percakapan lewat chat, video penggerebekan, dan hasil visum. Kasus ini akan terus dikawal, sampai di meja pengadilan.

“Jujur, saya mengambil S2 hukum sekarang, karena ingin menegakkan hukum. Masa ini tidak saya tegakkan. Apapun risikonya. Kita buktikan di pengadilan,” ucapnya kepada awak media di Mapolsek Katingan Hilir.

BACA JUGA: Onggo Sadis, Kehabisan Uang Lantas Pulang Kampung, Dor!

Dirinya mengaku kenal dengan YU. Dia diperbantukan di Bawaslu Katingan. Bahkan, rumah tempat lokasi penggerebekan hanya berjarak kurang lebih 20 meter dari Kantor Bawaslu Katingan.

Kronologi penggerebekan, lanjut DE, berawal saat dirinya mendapat informasi dari anaknya bahwa istrinya, yang berdinas di RSUD Mas Amsyar Kasongan menerima tamu seorang laki-laki. Hingga larut malam. Mendengar itu, langsung bergegas pulang ke Kasongan.

Pria inisial DE langsung pulang saat ditelepon anaknya bahwa sang istri lagi ngamar dengan pria lain tengah malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News