JPNN.com

Anak Terkejut Saat Masuk Rumah, Tak Menyangka Lihat Sang Ibu Berbuat Nekat di Ruang Keluarga

Selasa, 16 Februari 2021 – 20:59 WIB
Anak Terkejut Saat Masuk Rumah, Tak Menyangka Lihat Sang Ibu Berbuat Nekat di Ruang Keluarga - JPNN.com
Usai divisum, jenazah Endang langsung dibawa pihak keluarga dan rencananya akan dimakamkan. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Endang Minarni, 30, warga jalan Serda Canes, RT 03/01, Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Mirisnya, korban pertama kali ditemukan oleh At anaknya yang berusia 7 tahun. At melihat ibunya tewas tergantung menggunakan tali ayunan di ruang keluarga.

Kejadian ini langsung diberitahukan At kepada Saodah, tetangga rumah. Korban bersama anak semata wayangnya At tinggal di rumah orang tuanya Sutarmin.

“Ditemukan pertama kali oleh anaknya yang berusia 7 tahun. Tergantung menggunakan tali ayunan di rumahnya,” ujar Misti, 52, tetangga korban yang ditemui di Ruang Instalasi Forensi RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Menurut Nesti, diduga korban mengakhiri hidupnya lantaran masalah ekonomi. Sehari-hari Endang dan suaminya bekerja sebagai buruh serabutan.

“Kadang kerja di bangsal batu bata dan apa saja yang bisa dikerjakan. Waktu kejadian, suami Endang sedang tidak berada di rumah. Kami langsung melapor ke Ketua RT dan Polsek Talang Kelapa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang menegaskan, korban sudah enam jam meninggal dunia.

“Ditemukan bekas tali di bagian leher, kami cuma lakukan visum luar saja dan tidak ditemukan penyebab lain,” kata dr Indra Satria Nasution, SpF.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...