Anak Tikam Ayah Kandung

Anak Tikam Ayah Kandung
Anak Tikam Ayah Kandung
TANJUNGPANDAN - Entah setan mana yang merasuki pikiran Arya.  Ia tega menghujamkan pisau ke tubuh ayah kandungnya sendiri, Muhammad Abas (63).  Akibatnya, sang ayah, Warga Jalan Pattimura Gang Sukun Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung ini, terluka di beberapa bagian tubuhnya.

Kepada sejumlah wartawan, Abas yang telah memiliki cucu ini mengaku tidak menduga terjadi penusukan karena ia tidak merasa ada pemicu apapun sebelumnya. Saat itu Abas sedang tidur dan mendengar Arya berteriak di depan rumahnya, sehingga ia langsung bergegas ke luar rumah.

"Tidak ada masalah, gak tau kenapa dia berbuat seperti itu. Pas saya tidur dengar orang teriak, saat keluar ternyata Arya yang lagi berteriak itu," ungkap Arya, di ruang Reskrim Mapolres Belitung.

Saat itu juga Arya langsung mengacungkan pisau ke arah Abas yang keluar rumah bersama istrinya Sopia.  Ketika Arya menodongkan pisaunya lantas mengancam istrinya yang kemudian berusaha ditangkis oleh Abas, saat itulah Abas langsung menangkap tangan Arya. Tapi Arya balik menyerang dengan pisaunya yang membuat Abas lari menghindarkan diri.

TANJUNGPANDAN - Entah setan mana yang merasuki pikiran Arya.  Ia tega menghujamkan pisau ke tubuh ayah kandungnya sendiri, Muhammad Abas (63). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News