Dibacok Karena Mengganggu Warga

Dibacok Karena Mengganggu Warga
Dibacok Karena Mengganggu Warga
PALEMBANG – Yayang Ramanda (22) warga Perumahan Poligon Sejahtera IV, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin diamankan petugas reskrim Polsekta Kemuning Palembang. Dia telah membacok Asep Saputra (17) warga Jl AKBP H Umar, Gg Manu Jaya, No.137, RT2/3, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning. Akibatnya korban menderita luka di kepala dan tangan kanan akibat sabetan parang.

Kejadiannya Jl Basuki Rahmat, persisnya di halaman warung Tekko sekitar pukul 01.30 WIb, Sabtu (5/1). Bermula saat tersangka Yayang yang merupakan karyawan warung Tekko ini tengah duduk di lantai II tempatnya ia bekerja sembari bermain gitar. Lalu melintas rombongan korban Asep dengan nada mengejek tersangka dan teman-temannya.

Rombongan korban kemudian menggangu teman tersangka yang tengah berada di lantai dasar. Sontak tersangka pun marah dan segera turun sambil membawa parang. “Aku sama dua kawan aku lagi langsung ke bawah ngecek kawan kami yang diganggunya. Tapi mereka sempat kabur,” terangnya.

Saat tersangka dan temannya berada di tempat kejadian perkara, ternyata korban dan teman-temannya juga kembali datang. Bentrok pun terjadi. “Salah aku nian ngapo nian ngeladeni orang mabuk. Karena aku sempat nanyo dengan tukang ojek, rombongan itu (korban,red) mungkin mabuk jadi jangan diladeni. Pas kami keluar malah ketemu dengan mereka dan langsung menyerang kami,” terangnya.

PALEMBANG – Yayang Ramanda (22) warga Perumahan Poligon Sejahtera IV, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin diamankan petugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News