Anak Ungkap Keinginan Mendiang Damayanti Noor

Anak Ungkap Keinginan Mendiang Damayanti Noor
Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan almarhum suaminya Chrisye. Foto: ANTARA/Yogi Rachman)

jpnn.com, JAKARTA - Anak mendiang Damayanti Noor, Rayinda Prashatya menuturkan ibunya sudah sejak lama ingin dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye jika meninggal.

Rayinda sadar bahwa sang bunda sudah semakin berumur. Bahkan, keinginan untuk dimakamkan dalam satu liang lahat dengan Chrisye sudah dua tahun lalu dia utarakan.

"Mungkin sekitar dua tahun yang lalu, jadi ibu kita juga sudah berumur dan kami menyadari itu, dan kami ngobrol aja dan beliau pernah utarakan itu 'mama mau, nanti kalau meninggal sama papa' kami pernah dengar itu," kata pria yang akrab disapa Pasha saat ditemui usai pemakaman Damayanti Noor di Jakarta, Minggu (9/2).

Pasha mengungkapkan bahwa kepergian sang bunda meninggalkan duka yang mendalam bagi keempat anaknya. Meski demikian, dia mengenang sosok sang bunda sebagai pribadi yang periang.

"Dia sosok yang sangat periang, gitu aja sih, kayak ibu-ibu lain, sayang banget sama anak-anak dan care, itu yang saya rindukan, mungkin dia orangnya keras dan cerewet, tapi saya langsung berasa kangen cerewetnya," imbuhnya.

Jenazah Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang Chrisye di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh sejumlah kerabat dan keluarga dekat serta rekan sesama selebritas yang mengantarkan Damayanti Noor ke peristiraharan terakhirnya.(ANTARA/JPNN)

Rayinda sadar bahwa sang bunda Damayanti Noor sudah semakin berumur. Bahkan, keinginan untuk dimakamkan dalam satu liang lahat dengan Chrisye sudah dua tahun lalu dia utarakan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News