Rian D'Masiv Ungkap Kenangan Penting dengan Istri Mendiang Chrisye

Rian D'Masiv Ungkap Kenangan Penting dengan Istri Mendiang Chrisye
Rian D'Masiv dan Yanti Noor. Foto: Instagram/rianekkypradipta

jpnn.com, JAKARTA - Rian D'Masiv turut berduka atas meninggalnya istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor. Lewat akun Instagram miliknya, dia mengucapkan belasungkawa dan mengunggah foto kenangan bersama almarhumah.

"Telah berpulang Tante Yanti Noor, istri dari almarhum Chrisye. Semoga almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Rian D'Masiv, Sabtu (8/2).

Pelantun Samar itu mengucapkan terima kasih kepada mendiang Damayanti Noor. Sebab menurut Rian D'Masiv, almarhumah telah memberi kepercayaan penting kepadanya untuk menjaga gitar warisan dari Chrisye.

"Terima kasih sudah percaya ke saya untuk jagain gitar-gitar dari almarhum Chrisye," sambung Rian D'Masiv.

Diberitakan sebelumnya, istri mendiang Chrisye, Damyanti Noor dikabarkan baru saja meninggal dunia. Perempuan yang disapa Yanti semasa hidupnya itu mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (8/2) siang pukul 12.15 WIB di Cimacan, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut disampaikan kerabat Yanti Noor lewat pesan ke awak media. Dihimpun dari berbagai sumber, Yanti Noor diduga meninggal dunia karena stroke.

Jenazah Yanti Noor berada di Cimacan dan bakal dibawa ke Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhumah Yanti Noor rencana dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Lokasi makam berada di samping kuburan sang suami, Chrisye. (mg3/jpnn)

Rian D'Masiv mengungkap kenangan penting bersama istri mendiang Chrisye, almarhumah Damyanti Noor.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News