Anak Ustaz Solmed Terserang Flu Singapura

Anak Ustaz Solmed Terserang Flu Singapura
Ustaz Solmed dan April Jasmine saat menjalani program bayi tabung. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan April Jasmine dan Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Ustaz Solmed.

Putra semata wayangnya, Sulthan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar itu diketahui dari unggahan April Jasmine di akun Instagram pribadinya.

“Syafakallah sulthan sayang. 4 bulan ini mommy harus bedrest, mommy selalu mendoakan yang terbaik untuk sulthan..kemarin sulthan drop karena ada virus flu singapore,” tulis April Jasmine.

Dia merasa semakin sedih lantaran sang anak minta digendong olehnya. Namun sayang, kondisi April yang sedang lemah tak diboleh dokter untuk menggendong anaknya.

“Rasanya air mata mommy ga bisa berhenti liat sulthan rewel minta gendong mommy tp mommy ga boleh gendong km, sulthan ga mau makan,ga mau minum, sulthan juga ga boleh deket2 mommy krn virus itu bahaya untuk ibu hamil..kita ber 2 harus sabar ya sayang baru kali ini mommy ga nemenin sulthan ke dokter apalagi harus infus, sedih rasanya.. tp km anak hebat, km kuat nak, jgn sedih lg ya..i♥u anak sholeh,” jelasnya.

Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan April Jasmine dan Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Ustaz Solmed. Putra semata wayangnya jatuh sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News