Anak Wabup Mesuji Beri Pernyataan Mengejutkan soal Kematian Bapaknya

Anak Wabup Mesuji Beri Pernyataan Mengejutkan soal Kematian Bapaknya
Foto yang diunggah Lexsi Frenzi, anak pertama almarhum Ismail di Facebook beberapa waktu lalu. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Lexsi Frenzi, anak kandung Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak memberikan pernyataan mengejutkan terkait kematian ayahnya, Sabtu (15/10) lalu.

Meski Ismail Ishak meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta, namun Lexsi mengungkapkan bahwa kematian ayahnya tidak wajar. Lexsi menduga kalau ayahnya tewas karena aroma mistis.

Pernyataan itu langsung viral setelah Lexsi mengunggah foto sang ayah berobat kepada seseorang di media sosial Facebook.

Hampir setiap hari sejak kabar duka itu berembus, pasti terdapat postingan di FB yang merujuk pada gejala tak wajar seputar ajal Ismail. Hal ini bertambah kuat dengan penuturan anak kandung almarhum, Lexsi Frenzi. 

Baca juga: Innalillahi, Wakil Wali Kota Mesuji Tutup Usia

Seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (18/10) Lexsi mengakui pernah mengunggah foto di FB tentang kondisi ayahnya ketika sakit.

Pada 6 September 2016, ada seseorang yang mengaku kenal dan ingin mengobati Ismail dengan caranya sendiri. Proses demi proses pengobatan pun ia abadikan dengan kamera handphone.

“Saya lihat sendiri, ada jarum dan tiga tali pocong yang keluar dari tubuh Bapak. Karenanya, pihak keluarga sampai sekarang yakin beliau meninggal tak wajar,” tuturnya.(cw5/abd/wdi/ade/ray/jpnn)

LAMPUNG - Lexsi Frenzi, anak kandung Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak memberikan pernyataan mengejutkan terkait kematian ayahnya, Sabtu (15/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News