Anak Wiji Thukul: Ibu Masih Sangat Baper

Anak Wiji Thukul: Ibu Masih Sangat Baper
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - jpnn.com - Fitri Nganthi Wani, anak aktivis dan penyair Wiji Thukul, berharap kasus hilangnya ayahnya bisa menemukan titik terang. Hingga kini, peristiwa hilangnya Wiji belum juga terungkap.

Menurut Wani, jika kasus hilangnya ayahnya bisa terungkap, hal itu akan memberikan kebahagiaan bagi ibunya, Sipon. "Apa pun yang terbaik asal ibu saya bahagia," kata Wani di Cikini, Jakarta, Minggu (8/1).

Wani mengatakan, Sipon hingga saat ini masih terus teringat dengan sosok Wiji. "Ibu memang masih sangat baper sampai sekarang, karena tidak ada yang bisa menggantikan bapak," tuturnya.

Wani mengungkapkan, ibunya selalu membicarakan mengenai Wiji. Karenanya, sambung dia, ibunya tidak berniat untuk mencari pendamping hidup lain.

"Ibu masih single parent sampai sekarang dan setiap apa yang dia bicarakan, ujung-ujungnya bapak," ucap Wani.

Tidak hanya sang ibu, Wani terkadang suka merindukan sosok ayahnya. Kerinduan itu muncul pada saat dia melihat kebersamaan antara suami dan anaknya.

"Kalau saya kan sekarang punya suami dan anak. Ketika ngelihat suami sama anak saya, ada rasa kangen sama bapak," ungkap Wani.(gil/jpnn)


Fitri Nganthi Wani, anak aktivis dan penyair Wiji Thukul, berharap kasus hilangnya ayahnya bisa menemukan titik terang. Hingga kini, peristiwa hilangnya


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News