Yuk Berdendang Bersama Ketum Idaman Rhoma Irama

Yuk Berdendang Bersama Ketum Idaman Rhoma Irama
Setelah menyampaikam pidato politik, Rhoma Irama menyampaikan visi misi dalam lima lagu bernuansa dangdut di Markas Soneta, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1). FOTO: M Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama kembali menghibur undangan dalam acara Tasyakuran dan silaturahmi nasional partainya di Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1).

Rhoma menjadi magnet dari partai dengan slogan Menampilkan Citra Islam rahmatan Lil Alamin Membangun Indonesia Yang Pancasilais. Ini terlihat dari antusiasme kader begitu sang legenda musik dangdut itu menaiki panggung untuk menyampaikan pidato politik.

Dalam acara yang dihadiri mantan Kepala BIN Sutiyoso, Sekretaris Ditjen Politik Pemerintahan Umum Kemendagri Budi Prasetyo, Direktur Politik Dalam Negeri Kemendagri Bahtiar, tokoh Betawi H Nuri dan sejumlah artis dangdut, Rhoma menyampaikan visi dan misinya lewat lagu.

Dalam lagu pertama, Rhoma menyampaikan pesan bahwa sesungguhnya muslim bersaudara dan harus berpegang kepada Alquran. Dalam lagu kedua, dia menyuarakan soal persatuan.

"Sebuah lagu dalam rangka persatuan nasional. Sebelumnya selamat datang pada pacar saya dunia akhirat Rika Rakhim. Apapun suku bangsa kita, apapun agama kita, sebagai bangsa indonesia kita adalah satu," ujar Rhoma mengawali lagu keduanya.

Pada lagu berikutnya, Rhoma juga mengajak masyarakat mendukung pemerintah membenahi birokrasi dan melanjutkan agenda reformasi yang belum sepenuhnya terwujud.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama kembali menghibur undangan dalam acara Tasyakuran dan silaturahmi nasional partainya di Depok,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News