Analisis Reza Indragiri: Ada Perbuatan Berulang Dialami Putri Candrawathi, Begini

Analisis Reza Indragiri: Ada Perbuatan Berulang Dialami Putri Candrawathi, Begini
Reza Indragiri. Ilustrasi Foto: Andika Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel menilai pemunculan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8) sebagai problematik.

Hal itu terkait benar tidaknya terjadi kejahatan seksual oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) lalu.

Analisis Reza Indragiri: Ada Perbuatan Berulang Dialami Putri Candrawathi, BeginiPutri Candrawathi (kanan) di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8). Foto: Antara Video - Sumber Video Fachmy Febrian

Reza mengatakan dari seluruh korban kecelakaan lalu lintas, 15 persen mengalami guncangan jiwa.

Sementara itu, dalam kasus kejahatan seksual, korban yang terguncang berat mencapai 80 persen.

"Satu data ini saja sudah menunjukkan keseriusan kejahatan seksual. Korban sudah sepatutnya ditolong. Hak-haknya dipenuhi," ucap Reza kepada JPNN.com, Senin (8/8).

Akan tetapi, lanjut Reza, apakah dalam kasus Duren Tiga benar-benar ada kejahatan seksual? Tentu perlu menunggu hasil investigasi kepolisian.

Namun, Reza melihat ada yang problematik dari pemunculan istri Ferdy Sambo di depan media ketika mendatangi Mako Brimob. Terlebih Putri disebut-sebut telah mengalami pelecehan seksual.

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel punya analisis ada perbuatan berulang yang dialami Putri Candrawati, istri Irjen Ferdy Sambo. Begini...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News