JPNN.com

Ananda-Marcella Resmi Bertunangan

Senin, 08 November 2010 – 17:41 WIB Ananda-Marcella Resmi Bertunangan - JPNN.com
JAKARTA - Setelah setahun lebih berpacaran, akhirnya pasangan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty bertunangan. Prosesi itu berlangsung khidmat di kediaman Marcella, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (7/11) kemarin. Marcella tampak anggun mengenakan kebaya krem yang dipadu dengan sarung merah. Sementara Ananda mengenakan pakaian putih. Proses lamaran berlangsung lancar.

Saat prosesi perkenalan, dua keluarga tidak sekadar mengutarakan kelanjutan hubungan pasangan tersebut. Pihak keluarga juga berbalas pantun. Setelah berbalas pantun yang isinya bermaksud meminang dan menerima pinangan itu, Ananda berdiri memberikan kain bacaiko ke leher Marcella, sebagai tanda pengikat.

Marcella mengatakan senang, karena hubungan itu akhirnya melalui tahap yang lebih serius. Namun, meski resmi dilamar sang kekasih, putri kandung aktris Tetty Liz Indriati itu belum merencanakan jadwal pernikahan. "Lihat nanti saja. Kami belum tahu kapan saat itu tiba," tegasnya.

Ananda menambahkan, rencana pernikahan mereka memang masih menunggu waktu yang tepat. Menurut dia, dirinya dan Marcella masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, sehingga belum bisa diperkirakan waktunya secara tepat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...