Verlita Evelyn Bahagia Berbadan Dua

Verlita Evelyn Bahagia Berbadan Dua
Verlita Evelyn Bahagia Berbadan Dua
JAKARTA - Artis pesinetron Verlita Evelyn dan pasangannya, Ivan Saba, tengah berbahagia. Setelah lama menanti kehamilan sejak pernikahannya pada 6 Februari 2010, bintang sinetron Cinta Fitri itu kini berbadan dua. Sayangnya, perempuan kelahiran Surabaya, 1 Desember 1983 tersebut, enggan menyebutkan usia kandungannya. Dia hanya bersyukur akan karunia yang diberikan.

"Aku hanya bisa ucapkan syukur kepada Tuhan. Ini anugerah yang diberikan ke kita," terang Verlita, yang didampingi suaminya Ivan Saba, di kantor MD Entertainment, Jumat (5/11) malam lalu.

Verlita sendiri mengaku, sejak awal dirinya tak pernah menutupi usia kandungannya. Akan tetapi, bintang sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung ini tidak mau mendahului kehendak Tuhan. "Jadi kita sebagai calon orang tua hanya bersyukur, dan melakukan yang terbaik untuk jabang bayi ini," kata Verlita, sambil memegang perutnya yang sudah mulai kelihatan buncit.

Verlita pun menyebut tidak mau kelahiran ini menjadi beban. Dia ingin menjalani semua ini apa adanya. Jika pun harus mengurangi aktivitas, dia merasa tidak perlu sedini mungkin. "Nggak kok, semua bisa diatur," tukasnya.

JAKARTA - Artis pesinetron Verlita Evelyn dan pasangannya, Ivan Saba, tengah berbahagia. Setelah lama menanti kehamilan sejak pernikahannya pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News