Yuni Shara-Raffi Terganjal Kedewasaan

Yuni Shara-Raffi Terganjal Kedewasaan
Yuni Shara dan Raffi Ahmad saat bernyanyi bersama, Kamis (4/11) Malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
SEJAK pacaran dengan Raffi, Yuni Shara sudah serius sampai menuju ke pelaminan. Tapi hingga kini, Yuni  mengaku masih terus beradaptasi dengan sifat dan karakter Raffi karena perbedaan usai 15 tahun.

Yuni masih mencoba mengarahkan Raffi agar bisa nyambung dengannya. “Jujur, kami masih banyak belajar. Saya masih belajar, Raffi juga masih belajar. Jadi saya masih harus menurun, Raffi juga harus naik, biar nantinya (pemikiran-red) kita ketemu di tengah-tengah,” ujar Yuni.

   

Terpaut perbedaan usia hingga 15 tahun, Yuni tak mau ambil risiko. Kakak Krisdayanti itu kerap mengingatkan bahwa dirinya berstatus janda dan sudah tidak muda lagi. "Saya memang sepakat, kalau sayang sama saya harus sayang sama Cello dan Kevin (anaknya-red)," katanya.

Sependapat dengan Yuni, Raffi juga siap  menuju  pelaminan. Presenter Dahsyat ini juga mengaku belajar memahami karakter sang pacar “Insya Allah siap (menikahi Yuni-red), tapi sekarang kita masih belajar (untuk saling mengerti-red). Kan waktu masih berjalan, sambil melangkah ke depan tetep sambil belajar juga,” tegas Raffi.

   

SEJAK pacaran dengan Raffi, Yuni Shara sudah serius sampai menuju ke pelaminan. Tapi hingga kini, Yuni  mengaku masih terus beradaptasi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News