Syahrini Tak Bisa Lepas dari Anang

Kembali Tampil Solo, Lantunkan 'Aku Tak Biasa'

Syahrini Tak Bisa Lepas dari Anang
Syahrini Tak Bisa Lepas dari Anang
JAKARTA - Penyanyi Syahrini kembali tampil solo. Penyanyi yang ngetop berkat duetnya dengan Anang Hermansyah ini, merilis single solo bertajuk Aku Tak Biasa. Ini adalah lagu yang sebelumnya sukses dibawakan penyanyi (alm) Alda Rizma.

"Lagu ini menggambarkan suasana hatiku karena kembali bersolo karir. Kemarin kan nyanyi sama Mas Anang. Sekarang nggak lagi," katanya membuka perbincangan.

Dara kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini menyatakan, dirinya tidak melibatkan Anang dalam pembuatan video klip maupun penggarapan lirik single yang ini. Itu sebabnya, dia harus bekerja keras membuktikan diri kalau dirinya bisa. "24 jam lebih aku bekerja. Bahkan berat badanku sempat turun 3 kilogram," katanya.

Namun, Syahrini juga mengaku tidak bisa melepaskan bayang-bayang Anang dalam penampilannya. Pasalnya, dia masih melibatkan Anang dalam proses pembuatan lirik lagu keduanya. "Menghilangkan Mas Anang dalam perjalanan karir aku itu, hal yang tidak mungkin. Karena kita sudah dicintai masyarakat. Itu sudah ada faktanya," ujarnya.

JAKARTA - Penyanyi Syahrini kembali tampil solo. Penyanyi yang ngetop berkat duetnya dengan Anang Hermansyah ini, merilis single solo bertajuk Aku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News