Nirina Sibuk Dandani Anak

Nirina Sibuk Dandani Anak
Nirina Sibuk Dandani Anak
JAKARTA - Setiap kegiatan, Nirina Zubir tampak fashionable dengan putrinya, Zivara Ruciragati Sharief. Warna pink pun tetap mendominasi seluruh koleksi pakaian dan aksesorinya, meski dia sudah punya momongan.

"Iya, mau apapun, aksesorinya tetap pink, karena aku suka pink. Jadi, bajuku dan anakku yang pink, juga banyak," ungkapnya, seusai menghadiri prosesi lamaran Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, kemarin (7/11).

Nirina mengungkapkan, Zivara menjadi salah seorang yang menginspirasinya dalam fashion. Setiap membeli pakaian untuk putrinya, wanita kelahiran Antananarivo, Madagaskar itu, selalu beranjak ke toko yang menjual koleksi pakaian dewasa. "Jadi, aku yang nyesuai-in pakaianku sama Zivara. Bapaknya juga kadang ikutan," ucap istri Ernest Fardiyan Sjarif tersebut.

Wanita yang lahir pada 12 Maret 1980 itu, mengaku selalu memilih pakaian yang nyaman untuk anaknya. Meski model pakaiannya menarik, Nirina tidak mau membeli jika tidak nyaman dikenakan oleh putrinya. "Pokoknya, bahannya yang enak di kulit, juga model yang enggak membatasi gerak anak," terang dia.

JAKARTA - Setiap kegiatan, Nirina Zubir tampak fashionable dengan putrinya, Zivara Ruciragati Sharief. Warna pink pun tetap mendominasi seluruh koleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News