Anang Hermansyah Bakal Dukung Ashanty Ikut Pilkada di Malang

Anang Hermansyah Bakal Dukung Ashanty Ikut Pilkada di Malang
Anang dan Ashanty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi sekaligua anggota DPR, Anang Hermansyah akan mendukung istrinya, Ashanty bila akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malang, Jawa Timur.

Sebagai suami, Anang mengaku siap mendampingi istrinya bila nantinya ingin berpolitik di kota Malang.

"Ya aku kembali pada masyarakat. Karena banyak sekarang pemimpin muda di daerah, banyak yang tumbuh," kata Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Namun, kata Anang, hingga saat ini belum ada perbincangan dengan Ashanty, mengenai majunya sang istri dalam Pilkada Malang 2018 mendatang.

"Ah aku enggak boleh berandai-andai ah. Karena sampai hari ini memang tidak ada diskusi serius. Aku cuma mengamati aja, belum serius menanggapi. Cuma pendekatan dari PAN udah ada,” jelas Anang.

Saat ini, lanjut Anang, Ashanty memang sudah memiliki tempar tinggal di Malang. “Kan sekarang emang udah ada (rumah) di Malang. Aku punya rumah di Malang juga. Ada oleh-oleh A6 dan ada Anang Karaoke juga sekalian diurus,” tandasnya.(jlo/jpnn)


Sebagai suami, Anang Hermansyah mengaku siap mendampingi istrinya, Ashanty bila nantinya ingin berpolitik di kota Malang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News