Anang Lega Ashanty tak Alami Pendarahan

Anang Lega Ashanty tak Alami Pendarahan
Anang Hermansyah saat menunjukkan foto Ashanty dan anaknya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang baru lahir dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12). Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Anggota DPR dari PAN, Anang Hermansyah merasakan kebahagiaan atas kelahiran anak perempuannya bersama Ashanty. Sebagai seorang suami, tentunya Anang menemani sang istri dalam proses kelahiran di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (14/12).

Sebelumnya, kandungan Ashanty memang sempat dikabarkan mengalami pengentalan darah sehingga bisa saja menggalami pendarahan hebat pada saat proses melahirkan. Namun, Anang merasa sangat lega ketika semuanya bisa teratasi.

"Gangguan yang ditakutkan itu tentang pengentalan darah pas selesai persalinan ditanyain pertama tentang itu, dokter bilang semua teratasi dengan baik. Itu aku langsung lega. Alhamdulillah berkat doa teman-teman semua, kengerian tentang pendarahan ternyata tidak terjadi," kata Anang dalam jumpa pers kelahiran anaknya di RSPI, Jakarta Selatan, Mingggu (14/12).

Anang lantas menceritakan ketegangan Ashanty jelang melahirkan dan mengabadikan proses persalinan dengan membuat video. "Masuk rumah sakit itu tadi jam setengah 2 memang Ashanty sudah mulai ngomel ya biasa biar nggak tegang. Masuk ruang operasi ganti baju pas anastesi di tangan masih tenang, mulai ke punggung mulai panik udah gemetaran. Anastesi itu nggak full jadi waktu dokter pegang perut udah nggak kerasa apa-apa. Terus pas dibelek perutnya, dia itu masih melek. Aku mengabadikan semua itu," kisah ayah tiga anak ini.

Buah hati Anang dan Ashanty lahir tepat pukul 14.12 WIB dengan panjang 45 sentimeter, berat 25,2 kilogram. "Namanya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, jam kelahiran memang disamakan seperti tanggal kelahiran. 14.12 WIB karena hari ini 14-12-2014," ungkap Anang.

Menurut Anang, sampai saat ini kondisi Ashanty terus membaik dan sudah mulai sadar dari anastesi yang telah diberikan oleh dokter sebelum proses persalinan. (mg1/jpnn)


Anggota DPR dari PAN, Anang Hermansyah merasakan kebahagiaan atas kelahiran anak perempuannya bersama Ashanty. Sebagai seorang suami, tentunya Anang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News