Anas Ajak Kader PD Berpikir Waras

Anas Ajak Kader PD Berpikir Waras
Anas Ajak Kader PD Berpikir Waras
JAKARTA - Sejak tahun 2011 kasus M Nazaruddin mencuat, nama Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum tidak pernah absen dalam pemberitaan media massa. Namun,  jarang nama Anas disebut karena prestasinya sebagai politisi. Ia justru dikenal karena tudingan tentang keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi seperti berkali-kali disampaikan Nazaruddin.

Kini, nama Anas justru dianggap sebagai biang kemerosotan dukungan ke partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Namun Anas justru merasa jadi korban pemberitaan media.

"Kadang-kadang (disudutkan, red) khususnya oleh Metro TV," ujar Anas dengan senyum dingin, saat menghadiri acara KAHMI di Jakarta, Selasa (5/2).

Meski terus dituding, Anas tetap bernapas lega karena hingga saat ini belum ada yang dapat membuktikan keterlibatannya dalam kasus korupsi. Hingga saat ini, statusnya pun masih menjadi saksi untuk sejumlah kasus yang digarap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

JAKARTA - Sejak tahun 2011 kasus M Nazaruddin mencuat, nama Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum tidak pernah absen dalam pemberitaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News