Prabowo Tak Mau Ambil Untung saat Partai Lain Buntung

Prabowo Tak Mau Ambil Untung saat Partai Lain Buntung
Prabowo Tak Mau Ambil Untung saat Partai Lain Buntung
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan bahwa partai binaannya tidak merasa diuntungkan dengan masalah korupsi yang membelit sejumlah partai. Menurutnya, jauh lebih baik bagi Gerindra untuk memupuk kepercayaan rakyat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat ditemui berpidato dalam acara Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Jakarta, Selasa (5/2). "Tidak. Karena partai saya belum berkuasa, jadi belum ada anggota partai saya yang terlibat," kata Prabowo di Gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia (YTKI) Jakarta, Selasa (5/2).

Prabowo menegaskan, dirinya selalu wanti-wanti kepada kader Gerindra agar tidak merasa hebat. Sebab menurutnya, hingga saat ini Partai Gerindra belum diberi kepercayaan penuh oleh rakyat.

"Nanti kalau kita sudah diberi kepercayaan rakyat dan berkuasa, nah baru di situ ujian. Jadi bukan merasa diuntungkan atau tidak," kata Prabowo.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan bahwa partai binaannya tidak merasa diuntungkan dengan masalah korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News