Anas Sebut Survei Soal Demokrat Aneh

Anas Sebut Survei Soal Demokrat Aneh
Anas Sebut Survei Soal Demokrat Aneh
JAKARTA - Demokrat kembali didera berita buruk. Hhasil survei politik yang menyebut elektabilitas partai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tinggal 8 persen. Menanggapi itu, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum justru menyebut hasil survei tentang Demokrat yang dikeluarkan Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) itu aneh.

"Terus terang saya membandingkan hasil-hasil survei dari berbagai lembaga yang kredibel, saya membandingkan itu dan hasil survei yang dirilis kemarin terakhir itu sedikit agak aneh," kata Anas saat menghadiri acara Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (5/1).

Mengapa Anas menyebut survei itu aneh? Anas tak menjawab alasannya.

Ia hanya memastikan, jika memang partainya kini telah kalah pamor, maka ia mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk membangun kembali citra baik partai berlambang mercy itu. Konsolidasi, tuturnya, tetap dijalankan hingga saat ini.

"Anehnya, tidak perlu saya jelaskan, anda semua pasti tahu. Tetapi poin saya adalah ketika angka partai itu turun rasionalitas politik kita akan mengatakan mari seluruh kader, solid, kompak, dan bekerja makin keras," tegasnya pada wartawan. Anas dalam hal ini tetap bersikap tenang. Sebagai seorang pemimpin partai, ia tetap berusaha menunjukkan sikap optimis, meski partainya berkali-kali goyah.

JAKARTA - Demokrat kembali didera berita buruk. Hhasil survei politik yang menyebut elektabilitas partai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News