Dituding Biang Turunnya Elektabilitas, Anas: Ciyus?

Dituding Biang Turunnya Elektabilitas, Anas: Ciyus?
Dituding Biang Turunnya Elektabilitas, Anas: Ciyus?
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tampaknya tetap menunjukkan sikap tenang meski saat ini partainya dianggap tengah goyah karena penurunan elektabilitas. Sikap tenang juga ditunjukkan meski namanya pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab kegoyahan itu karena dugaan kasus korupsi.

"Ciyus? Ramai di luar sana, ramai di berita, belum tentu ramai di dalam. Ramai di luar itu biasa, namanya juga politik. Selama ini biasa saja," ujar Anas saat menghadiri jumpa pers Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (5/2).

Meski tenang, Anas mengaku partainya memang harus diselamatkan saat ini. Namun, hal itu kata dia, tidak perlu diumbar ke luar. Ia mengatakan saat ini DPP, DPD dan DPC Demokrat terus berkonsolidasi untuk memperkuat partai di daerah jelang 2014.

"Yang pentingkan kita semua solid membangun partai kita. Kita tetap lakukan kegiatan rutin untuk hadapi 2014," kata dia.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tampaknya tetap menunjukkan sikap tenang meski saat ini partainya dianggap tengah goyah karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News